Software unik - Hancurkan Monitor Komputermu!

Suntuk dihadapan layar komputer memang membosankan, terkadang masalahnya sih hanya bosan ngeliat tampilan layar monitor yang begitu-gitu aja. Buat yang dah terbiasa hidup dengan yang namanya komputer dalam sehari semalam pasti pernah merasa bosan dengan apa yang ditampilkan oleh layar monitor.

Nah, kalau udah bete biasanya tuh dimatiin aja komputernya buat cari kegiatan lain selain ngompie*istilah baru buat pengguna komputer. Atau juga saking betenya pengen juga coba-coba tuh untuk ngancurin layar monitor.*tapi sayang banget tuh kompie dirusakin, padahal tuh barang udah kayak budak aja buat kita-atau malah sebaliknya ya.

Jadi, yang pengen ngancurin layar monitor komputer tapi gak merusaknya sama sekali, saya menemukan software yang bisa menjawabnya. Perkenalkan “Software game buat ngancurin layar komputer”


Ceritanya lewat software ini kita bisa menghancurkan layar monitor komputer kita sepuasnya tanpa merusaknya. Dengan ukuran 300kb doang, anda bisa menjalankan software yang berisi perkakas untuk menghancurkan layar komputer anda. Ada 8 tool siap untuk “menghancurkan layar monitor anda.

Kalau ingin tertarik pengen coba-coba, download aja disini.

LINK DOWNLOAD.
  http://www.ziddu.com/download/18784250/PerusakMonitoruploadbydevilmig.rar.html

0 comments:

Posting Komentar