NgeBlog yang Menyenangkan Versi Mashable Mobile

Pernah mencoba ngeblog lewat HaPe ? Pasti ribet kan . . . .udah font-nya kecil-kecil, gambarnya kecil juga, kalo scroll ke bawah atas susah . . .hah, pokoknya ribet deh . . . . Tapi pernahkan Sobat nge-blog lewat HaPe tapi ngga bikin ribet, tampilannya simple, mudah diakses . .? Cobain yang ini deh , namanya "Mobile Web" dari Mashable .
Gimana Caranya?
Langkah pertama supaya bisa mengakses layanan tersebut ialah dengan membuat domain baru di situs Mofuse Blog. Situs ini adalah penyedia layanan pengubah web menjadi versi mobile web, yaitu dengan cara membuat sebuah web ringan yang berisi logo dan daftar feed RSS dari situs blog kita.
Langkah selanjutnya,setelah Sobat mendaftar, Sobat langsung bisa membuat sebuah web, tapi bukan memulai membangun blog dari awal lho . . . Sobat cukup memasukkan alamat blog Sobat yang asli jika Sobat akan menuliskan postingan untuk blog Sobata yang versi Mobile Web. Enak kan? Jadi ngga susah-susah pencet-pencet HaPe. Hasilnya, blog kita saat diakses di HaPe menjadi 'namablogsobat.mofuse.mobi' . Enaknya lagi, nama blog (yang merah) bisa dibiarkan jadi nama blog yang asli atau diubah dengan nama lain.
Nah, itulah langkah-langkah mudah mengakses blog lewat Mofuse Blog. Lebih mudah dan menyenangkan. 
Jika Sobat merasa ingin mendapatkan layanan akses blog di Mofuse Blog dengan fitur0fitur yang lebih hebat, Sobat bisa order ke yang premium, selain layanan FREE, Mofuse Blog juga menyediakan layanan PREMIUM.
Fitur yang diberikan dari layanan premium ini, misalnya Sobat bisa mengubah nama blog dengan nama yang  premium, kayak 'm.namablogsobat.com', selain itu, tampilan blog dapat lebih diatur sesuka hati kita. Wahh . . . sip ngga tuh , . .  ?
Kalau mau nyoba . . Sobat bisa daftar langsung, silakan pilih
  • Yang gratis, daftarnya di sini 
  • Kalau mau nyoba premium, daftarnya di sini
Nah, kalau Sobat pengen liat-liat kayak apa tampilannya , bisa buka situsnya Mashable (tapi di HaPe), buka di komputer juga bisa, tapi nanti tampilannya jjuga versi komputer, bukan versi HaPe.

0 comments:

Posting Komentar