Cara Memblok FarmVille di Facebook




Permainan Facebook Farmville memiliki 80 juta pemain. Sudah dinobatkan social networking game of the year. It's dimainkan oleh orang-orang muda dan tua. Itu lebih besar daripada Twitter. Tapi itu tidak berarti itu untuk semua orang. Permainan opsional mengiklankan dirinya dengan mengirimkan feed berita update ke teman Anda setiap kali Anda mencapai sebuah tonggak dengan pertanian atau karakter Anda. Bila Anda memiliki banyak teman bermain Farmville, pembaruan tersebut akan membanjiri wall Anda dan bisa membuat sedikit gila. Di sini kita akan memncoba meredam dengan menunjukkan anda bagaimana menyembunyikan semua feed berita Farmville update dan pemberitahuan tanpa merusak hubungan apapun dengan semangat teman-teman gamer sosial.

Hiding Friends’ FarmVille News Feed Updates


Cara ini sederhana. Setiapkali Anda melihat Farmville update di feed berita Anda, pindahkan kursor mouse di sebelah kanan pembaruan dan "Sembunyikan" tombol akanmuncul seperti yang terlihat di atas. Klik di atasnya.



Seperti digambarkan di atas, Anda kemudian akan diberikan pilihan untuk menyembunyikan baik teman atau hanya Farmville app. Karena Anda mungkin ingin tetap melihat pembaruan teman Anda :) , klik "Hide Farmville." Ini akan menyembunyikan feed berita Farmville posting dari semua teman-teman Anda, bukan hanya orang yang diterbitkan update tertentu.


Blocking FarmVille Notifications



Kadang-kadangteman-teman akan mengirimkan pemberitahuan mengundang Anda untuk bergabung dengan mereka dalam Farmville atau permainan lainnya. Ini dapat mengganggu jika Anda tidak tertarik untuk bermain. Cara termudah untuk mengurus hal ini adalah dengan klik "x" di sebelah pemberitahuan bila Anda menerima untuk memblokir aplikasi Farmville.

Tetapi jika Anda ingin melakukan hal ini tanpa menunggu preemptively pemberitahuan lain, hanya mencari aplikasi Farmville menggunakan Facebook (Facebook) search bar, pergi ke halaman aplikasi, dan mencari"Blok Application" link secara langsung di bawah gambar aplikasi. Kami telah menyertakan sebuah pic di atas sehingga Anda akan tahu apa yang Anda cari.

Mengklik dan mengkonfirmasikan bahwa akan mencegah Farmville mengakses informasi Anda atau mengirimkan pemberitahuan, namun tidak akan menyembunyikan pembaruan feed berita dari teman-teman.

english

0 comments:

Posting Komentar